Arsip Blog

Analisis Perusahaan penyedia domain dan hosting IDwebhost



Profil IDwebhost

IDwebhost berdiri sejak 2004 dan menjadi perusahaan domain dan hosting yang diperhitungkan di Indonesia.
Hingga saat ini IDwebhost melayani shared dan VPS hosting dengan memiliki 60 server shared dan 5 server VPS. Untuk semakin mengedepankan layanan bagi para customer, IDwebhost telah membuka 3 kantor di 3 kota besar di Indonesia, yaitu Yogyakarta, Jakarta dan Semarang. Sehingga, Anda lebih mudah menghubungi customercare IDwebhost. Untuk melayani customer secara online, IDwebhost juga menyediakan layanan melalui telpon, sms, chatting, maupun email tiket.

Anda akan dilayani secara maksimal oleh 20 customer care dan support selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu untuk penanganan dan penyelesaian masalah. Kepuasan pelanggan menjadi titik utama IDwebhost dalam melayani pelanggan, sehingga IDwebhost siap memberikan garansi 100% uang kembali jika anda tidak puas dengan layanan yang IDwebhost berikan.


Sertifikasi

Prestasi yang sudah diraih oleh IDwebhost:
- Sejak tahun 2005 hingga saat ini menjadi 3 besar webhosting di Indonesia.
- Tahun 2009 memperoleh ICANN Accredited yang pertama di Indonesia.
- Diakui oleh Internasional sebagai reseller domain terbesar di Indonesia. 

Kontak 

IDwebhost is the Web Hosting Division of JogjaCamp.
Yogyakarta
Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33 Yogyakarta 55161
Telp: (0274) 415585 / Fax : 0274-385603
Jakarta *
Graha JogjaCamp
Jl. Mampang Prapatan 19C Jakarta Selatan 12790.
Fax: (021) 7941417
*) Jam Kerja: Senin-Jumat, 08.00-16.00

Analisis Perusahaan

IDwebhost adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang hosting dan domain. salah satu kelebihan yang dimiliki idwebhost adalah customer service-nya yang selalu siap siaga. penulis sendiri sudah beberapa kali menggunakan jasa yang ditawarkan idwebhost. selain layanan yang memuaskan alsan lainnya adalah  Perusahaan Web Hosting Berpengalaman, Terpercaya.
Dengan pengalaman selama bertahun-tahun di dunia webhosting, dan lebih dari 40.000 website dari dalam maupun luar negeri, telah mempercayakan hosting mereka kepada IDwebhost.

 IDwebhost juga Memiliki Kualitas Server dengan Hardware dan Software Terupdate serta SLA tinggi.Server merupakan hal paling mendasar pada sebuah perusahaan web hosting. IDwebhost saat ini telah memiliki lebih dari 45 server aktif untuk melayani lebih dari 40.000 website di IDwebhost. mereka memiliki 4 datacentre utama sebagai tempat lebih dari 45 server yang aktif.lalu melakukan update hardware maupun software secara aktif untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia IDwebhost.

 IDwebhost juga berkomitmen Memberikan Pelayanan Aktivasi Cepat dengan Pembayaran yang Mudah serta Garansi Uang Kembali. namun satu kekurangan yang dimiliki idwebhost adalah harga hosting yang tidak semurah perusahaan hosting dan domain lainnya.


Bagikan :




0 komentar:

Posting Komentar

Berita Tekno Terbaru

Berita Tekno Terbaru
it-jurnal.com

review Film Terbaik

Cloud Service Provider

About Us -|- Contact Us- | -Disclaimer-| -Daftar ISI