Arsip Blog

PT. Reiki Software

Profil Perusahaan
1.       Sejarah Perusahaan
Terinspirasi oleh banyaknya kebutuhan pasar di industri teknologi dan komunikasi, pada Mei 2014 Reiki Software mulai beroperasi di Jakarta, Indonesia. Dimulai dengan jasa pembuatan aplikasi desktop sederhana, kini mulai merambat sampai jasa konsultasi  pembuatan aplikasi mobile. Reiki Software menjadi salah satu perusahaan yang berkembang sangat pesat dan menjadi perusahaan yang paling dicari oleh pelanggan mulai dari sektor perbankan sampai telekomunikasi.  Reiki Software  menawarkan jasa konsultasi teknologi informasi serta pengembangan sistem telekomunikasi dan aplikasi baik desktop maupun mobile.

2.       Lingkup Bidang Usaha
Reiki Software adalah perusahaan konsultan yang bergerak dalam bidang teknologi, yang memfokuskan diri untuk melayani laju kemajuan pertumbuhan dalam bidang industri telekomunikasi. Dalam waktu singkat Reiki Software mampu membuktikan diri sebagai salah satu perusahaan penyedia solusi teknologi provider bagi telekomunikasi yang besar dengan melayani banyak klien dalam pasar wireless, wireline dan IP telecom secara nasional dan internasional. Selain penyedia layanan konsultasi, Reiki Software juga sebagai perushaan pengembangan software baik desktop maupun mobile. Tugas utama Reiki Software dalam pengembangan aplikasi mobile adalah sebagai penghubung antara klien dan siapapun yang memanfaatkan telepon selular untuk mengirimkan informasi. Secara umum lingkup bisnis Reiki Software dalam dunia pengembangan aplikasi mencakup bisnis dalam bidang konten aplikasi, servis, mobile dan media.





3.       Visi dan Misi
Visi
“Menjadi yang terdepan di antara Perusahaan Teknologi Informasi yang concern dan terdepan dalam menghasilkan produk dan jasa IT sebagai solusi terkini, ter-integrasi, sinergis, profesional dan berkelanjutan sehingga memuaskan klien dan stakeholder.

Misi
·           Mengembangkan produk industri IT yang kompetitif
·           Mengedepankan profesionalisme dan teamwork dalam menghasilkan layanan yang berkualitas
·           Memberikan layanan yang terbaik kepada klien dengan sistem finalti
·           Mengembangkan kerjasama dan kemitraan usaha yang saling menguntungkan
·           Mengembangkan inovasi teknologi terbaik dan terkini dalam setiap produk
·           Meningkatkan benefit dan nilai tambah bagi klien dan stake holder

4.       Budaya Kerja Reiki Software
Budaya kerja yang sedang berusaha ditanamkan kepada seluruh karyawan PT Reiki Software adalah kedisiplinan di segala bidang, meliputi tertib administrasi dan tertib dalam pengaturan waktu. Budaya kerja PT Reiki Software tercemin dalam nilai-nilai yang harus dipegang bersama oleh seluruh karyawan dalam pengembangan PT Reiki Software. S.P.O.R.T.I.F merupakan nilai-nilai utama yang dikembangkan dalam budaya kerja dilingkungan PT Reiki Software, yang memiliki falsafah sebagai berikut :
·           Smart
Kemampuan kreativitas dan keingintahuan yang tinggi akan pembelajaran hal yang baru setiap harinya.
·           Professional
Memiliki orientasi akan pelayanan dengan standar yang tinggi sesuai dengan etika dan ilmu pengetahuan.
·         Organization for Learning
Menciptakan organisasi yang secara berkelanjutan mampu beradaptasi dan melakukan pembelajaran untuk menghadapi perubahan lingkungan industri yang semakin berkembang.
·         Result Oriented
Berorientasi pada hasil dalam mencapai segala sesuatu hasil yang maksimal.
·         Teamwork
Menciptakan budaya teamwork yang akan mampu membuat setiap individu memberikan kontribusinya lebih dari yang mereka pikir.
·         Integrity
Berpijak pada kejujuran, rasa tanggungjawab dan menjadi partner yang dapat dipercaya. 
·         Fun & Openness
Menciptakan atmosfir kerja yang hangat dan bersahabat, juga terbuka akan setiap saran dan ide-ide baru.

5.       Struktur Organisasi
PT Reiki Software memiliki beberapa pimpinan di bidang masing-masing seperti keuangan, pemasaran, informasi, dan sebagainya. Berikut ini adalah struktur organisasi PT Reiki Software.


6.       Sumber Daya
Saat ini PT Reiki Software hanya terdiri dari 5 orang, namun tidak menutup kemungkinan suatu saat perusahaan akan berkembang dan semakin maju. Dengan menjalin kerjasama yang baik dengan para klien dan membangun bisnis yang sehat, hal tersebut tentu dapat menjadi faktor utama bagi PT Reiki Software untuk mengepakkan sayapnya di bidang perindustrian. Seiring berjalannya waktu, PT Reiki Software akan terus berusaha merekrut karyawan-karyawan yang kreatif dan inovatif guna tercapainya misi dari perusahaan.

7.       Tender
PT Reiki Software telah memenangkan beberapa tender dari perusahaan ternama baik dalam negeri maupun luar negeri. Berikut ini adalah daftar gaji untuk karyawan fresh graduate dan karyawan berpengalaman.



Karyawan
Minimum
Rata-rata
Maksimum
Fresh Graduate
Rp 2.000.000,-
Rp 3.000.000,-
Rp 4.000.000,-
Berpengalaman
Rp 5.000.000,-
Rp 6.000.000,-
Rp 7.000.000,-


Bagikan :




0 komentar:

Posting Komentar

Berita Tekno Terbaru

Berita Tekno Terbaru
it-jurnal.com

review Film Terbaik

Cloud Service Provider

About Us -|- Contact Us- | -Disclaimer-| -Daftar ISI