Arsip Blog

Keahlian dan prospek kerja Untuk jurusan Manajemen


Sebelumnya saya sudah membahas tentang apa saja kehalian dan prospek kerja yang ditawarkan jurusan akutansi. kali ini saya akan membahas untuk jurusan Manajemen.

Keahlian yang ditawarkan:



• e-Bussiness Management : Pengelolaan bisnis berbasis Teknologi Informasi (IT) yang mengarah ke electronic work flow, electronic ordering, electronic transaction, dan office automation.

• e-Marketing : Strategi dan implementasi program pemasaran produk dan jasa dengan bantuan teknologi internet dan multimedia.

• Entrepreneurship : Merancang dan mengelola usaha bisnis mandiri melalui pengembangan business plan yang inovatif dan implementasi fungsi perusahaan yang responsif di era globalisasi dan informasi.

• Fund Management : Pendalaman berbagai jenis source and use of fund untuk sektor industri, misalnya perusahaan manufaktur, keuangan, atau jasa. Analisis fundamental & teknikal berbagai instrumen pasar uang & pasar modal, investment management, analisis portofolio berbantuan aplikasi komputer, dan feasibility study berbagai alternatif investasi.

• Banking and e-Banking : Penerapan TI di sektor perbankan memerlukan SDM yang ahli dalam penguasaan sistem & prosedur operasional pada berbagai aplikasi e-banking (banking operation management, core deposit application system, kliring elektronik, electronic fund transfer, dll)

• Retail Business Management : Merancang & mengelola retail business di era informasi dan globalisasi. Aspek pengelolaannya mencakup market survey & segmentation, product presentation, merchandising & inventory, selling & finance, franchising, serta minishop management.

Prospek Profesi Lulusan Manajemen

Banker, Treasury Manager, E-Marketing Specialist, Konsultan manajemen/bisnis, middle manager sampai Top Manager pada hampir semua bidang (manufaktur, perusahaan jasa, rumah sakit, hotel, perbankan, pendidikan agribisnis, dll.), Operation Manager, Financial Manajer, HR Manager, Marketing Manager, dan Market Researcher. Terbuka peluang besar menjadi Entrepreneur yang berpengetahuan dan berwawasan teknologi informasi.

sekian artikel tentang Keahlian dan prospek kerja yang ditawarkan jurusan Manajemen, semoga bermanfaat


Bagikan :




0 komentar:

Posting Komentar

Berita Tekno Terbaru

Berita Tekno Terbaru
it-jurnal.com

review Film Terbaik

Cloud Service Provider

About Us -|- Contact Us- | -Disclaimer-| -Daftar ISI