Arsip Blog

Cara Mendapat Uang dari Blog


Awalnya sebuah blog entah itu dari wordpress atau blogger , bertujuan untuk menuliskan keseharian atau hanya untuk berbagi informasi yang di miliki oleh blogger. selain itu juga untuk menambah teman dan bertukar pikiran dengan blogger lainnya. namun semakin berkembangnya blog dimanfaatkan oleh para blogger untuk mencari penghasilan tambahan.


ada beberapa cara dalam mendapatkan uang dari kegiatan blogging, salah satunya adalah dengan memasang iklan pada blog tersebut. dengan syarat blog tersebut menuliskan artikel yang bermanfaat dan mendapat visitor/pengunjung yang besar.

dengan banyaknya pengunjung iklan yang dipasang pun akan semakin banyak di lihat oleh orang lain, dengan ini pemilik blog akan mendapatkan komisi dari pengiklan.

selain dengan memasang iklan , para blogger pun dapat me-review sebuah produk tertentu. misal ada produk minuman kaleng, sang pemilik minuman kaleng ini akan memberikan komisi saat blogger tersebut membahas tentang minuman kaleng tersebut sehingga pengunjung setia blog tersebut dapat melihat review minuman kaleng tersebut, dengan begitu produk tersebut akan terkenal.

lalu blogger pun dapat membuka jasa penulis di website atau juga blog lain. banyak cara yang dapat dilakukan oleh blogger untuk mendapatkan uang dari blog. jadi jika anda saat ini ingin memulai Nge-blog untuk mendapatkan penghasilan tambahan anda tidak perlu ragu karena sudah banyak orang-orang sukses hanyda dengan nge-blog.

sekian artikel tentang cara mendapatkan uang dari blog, jika atikel ini berguna jangan lupa untuk share. terima kasih sudah berkunjugn


Bagikan :




3 komentar:

Anonim mengatakan...

Yossh.. bener banget gan, banyak caranya menguangkan blogm, sayangnya masih kecil2 banget dapatnya. hehe

Denny Andrianto mengatakan...

wah keren nih sob izin coba dulu

ilham mengatakan...

@liataja dikit2 menjadi bukit

Posting Komentar

Berita Tekno Terbaru

Berita Tekno Terbaru
it-jurnal.com

review Film Terbaik

Cloud Service Provider

About Us -|- Contact Us- | -Disclaimer-| -Daftar ISI