Arsip Blog

Memlih Saluran Komunikasi


Komunikator memilih saluran komunikasi yang efisien untuk menyampaikan pesanannya. Misalnya, pada umumnya detailer perusahaan farmasi jarang dapat meminta waktu lebih dari sepuluh menit atas kesibukkan seorang dokter. Presentasi mereka harus singkat, tajam, mengena, dan meyakinkan. Inilah yang menyebabkan kunjungan detailer menjadi sangat mahal. Industri farmasi tidak mau memperluas saluran komunikasinya pada jurnal kedokteran dalam bentuk iklan, mengirim direct mail yang berisi rekaman audio-video, membagi sampel gratis, dan juga telemarketing.


Namun, kecenderungan yang dilakukan adalah dengan mensponsori makan malam bersama kelompok spesialis. Hal inilah yang dirasakan detailer farmasi dapat lebih bermanfaat dengan harapan membangun preferensi dokter pada merk obat tertentu yang dipasarkannya. 


Bagikan :




0 komentar:

Posting Komentar

Berita Tekno Terbaru

Berita Tekno Terbaru
it-jurnal.com

review Film Terbaik

Cloud Service Provider

About Us -|- Contact Us- | -Disclaimer-| -Daftar ISI